Sarah Hadju keluar dari Cokelat

Label:

Sarah Hadju,yang sudah satu tahun menggantikan Kikan sebagai vokalis Band Cokelat akhirnya resmi keluar.

"Gue yakin semua orang membutuhkan suasana kerja yang kondusif dan nyaman, serta punya manajemen yang membangun suasana tersebut. Gue sudah coba selama satu tahun ini untuk beradaptasi, dan tetap positif thinking, tapi memang bukan di situ tempat gue kali. Jadi gue lebih memilih menyelamatkan karir gue ke depan. Life must go on," kata Sarah kepada okezone melalui BlackBerry Messenger (BBM), Selasa (20/12/2011).



Satu hari kemudian,dari pihak Cokelat (Edwin) mengklarifikasi soal keluarnya Sarah dari Cokelat.

“Sama Sarah ini adalah semacam formasi peralihan. Kenapa dulu kita buru-buru mencari vokalis baru setelah Kikan keluar, karena untuk menyelamatkan band ini. Semua ini untuk kepentingan promosi, manggung dan agar band Cokelat enggak bubar. Makanya akhirnya kita pilih Sarah yang adalah seorang Idol,” kata Edwin saat berbincang dengan okezone melalui telepon genggamnya, Rabu (21/12/2011)

“Ini kan sama dia by kontrak, dan dalam perjalanannya ternyata dia enggak bisa mengimbangi kami. Kondisinya dia enggak ada perubahan, makanya kami bikin audisi, harusnya sih baru di-publish Januari, tapi ternyata dia sudah bikin statement duluan,” jelas Edwin.


“Sebenarnya aku dan manajemen maunya publish ini di bulan Januari, tapi berhubung beritanya sudah menyebar maka mau enggak mau harus diberitahukan sekarang,” tutup Edwin.

Baca Yang Di Bawah Ini Juga

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke Blog Tribun Info.
Mohon di sertakan link sumber jika hendak mengkopi artikel blog Tribun Info.
Berkomentarlah yang baik dan membangun demi kemajuan bersama.

 
Tribun Info © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone