3 Lagu Hits dari Changcuter untuk Ultah ANTV

Label:

 Para personel band yang terkenal dengan kostum ala tahun 80-an ini siap membawakan 3 lagu hitsnya. Changcuters, merasa senang bisa berpartisipasi di perayaan ultah ANTV ke-17.

Siapa yang tidak mengenal aksi panggung Changcuters di setiap acara? Dengan gaya kostum ala 80-an , Changcuters selalu sukses 'menghidupkan' suasana. 



Hal ini pula yang akan ditampilkan Changcuters untuk acara Kilau 17 ANTV. "ANTV bagus dan makin dewasa, menurut gue perencanaannya semua bagus dan matang, pas dengan usianya yang ke-17," kata Dipa, salah satu personel Changcuters di JIExpo, Kemayoran, Kamis sore, 25 Maret 2010.

Ini merupakan aksi pertama Changcuters untuk tampil di acara ulang tahun ANTV. Para personelnya pun tak mempermasalahkan soal honor. "Duit bagi kita nggak masalah yang penting kita memikirkan aksi panggung daripada bayarannya," kata Dipa menambahkan.

Untuk penampilannya malam ini, Changcuters telah menyiapkan tiga lagu hits yang akan dibawakan. "Kita bakal nyanyiin 3 lagu, "I Love You Beibeh", "Senandung Pertemanan" dan " Main Serong"," ujar personel Changcuters berambut gimbal tersebut.


By Viva News

Baca Yang Di Bawah Ini Juga

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke Blog Tribun Info.
Mohon di sertakan link sumber jika hendak mengkopi artikel blog Tribun Info.
Berkomentarlah yang baik dan membangun demi kemajuan bersama.

 
Tribun Info © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone