Membuat Facebook Timeline

Label:

Assalamualaikum...
Salam sejahtera buat semua para pembaca Tribun Info.

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara beralih dari tampilan Facebook yg biasa ke tampilan Facebook Timeline.

Okeeeeyyy...
Langsung aja deh ke Te Ka Pe...


Pertama-tama,,,anda buka profil teman anda yang sudah memiliki fitur Facebook Timeline
Disini saya memakai Facebook teman saya untuk mempraktekkannya dan Facebook saya sendiri yg sudah memiliki fitur Facebook Timeline.






Jika sudah membuka profil teman anda tersebut,,,maka ada notification di atas foto sampul  Fb teman anda tersebut yang menawarkan untuk menggunakan fitur Facebook Timeline seperti yang teman anda gunakan.
Maka untuk mendapatkan fitur Facebook Timeline,klik Pelajari Selengkapnya yg berwarna hijau dan saya beri tanda panah seperti gambar di atas.



atau juga bisa langsung menuju halaman http://www.facebook.com/about/timeline.

Maka anda akan dibawa menuju halaman seperti gambar dibawah ini.






Jika sudah pada halaman seperti gambar diatas,,,perhatikan kanan bawah monitor anda,Klik tulisan Dapatkan Kronologi yg berwarna Hijau dan yang saya beri anak panah berwarna merah untuk memperjelasnya.

Dan akhirnya anda sudah mendapatkan fitur Facebook Timeline namun belum aktif,,,,dan untuk mengaktifkannya perhatikan gambar dibawah ini.




Untuk mengaktifkan Fitur Facebook Timeline anda dapat mengklik tuisan Terbitkan Sekarang,yang saya beri anak panah warna merah pada kanan atas.

Selanjutnya,,,tinggal anda sendiri yang mengaturnya,,,,anda dapat menambahkan foto sampul dan lain-lain.

Gimana sobat,,,,,cukup mudah bukan :-)


Oke,,,,sekian dulu dari saya dan terima kasih atas kunjungannya yah.

Sebarkan artikel ini dengan meng-klik tombol share facebook,twitter atau lainnya yang berada di bawah postingan ini.

Wassalam.

Baca Yang Di Bawah Ini Juga

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan MBAH BAYU HAJI SAKTI MANGKURAT awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi
MBAH BAYU HAJI SAKTI MANGKURAT kata MBAH pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi MBAH BAYU HAJI SAKTI MANGKURAT di No. 0853-9715-7203 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi MBAH BAYU HAJI SAKTI MANGKURAT

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke Blog Tribun Info.
Mohon di sertakan link sumber jika hendak mengkopi artikel blog Tribun Info.
Berkomentarlah yang baik dan membangun demi kemajuan bersama.

 
Tribun Info © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone