Trik Jahilin Komputer Teman

Label:

Wakakakakakakak....yang klik artikel ini pasti orang-orang jahil yah,,,hihihihi

Saya akan membahas sesuatu yang jahil dan usil,,,
Eitttttsssssss,,,tapi jangan di salah gunakan yah,,,sekedar iseng ajah,,,hehehe.

Trik jahil yang akan saya bahas disini adalah menghilangkan tampilan desktop pada komputer.

Langsung aja deh ke Te Ka Pe,,,hehehehe.


1.Tekan tombol kombinasi Ctrl + Alt + Delete
2.Akan muncul jendela Windows Task Manager
3.Klik Tab Processes lalu cari tulisan explorer.exe



4.Jika sudah ketemu,klik pada explorer.exe kemudian klik tombol End process
5.Akan muncul peringatan,klik saja tombol End Process




Daannnnnnnn...lihat apa yang terjadi :-D
Tampilan Desktop pada komputer akan menghilang dan hanya terlihat backgroun dari Desktop saja....
Gambar Background Dekstop saya foto pacar saya tuhhhh,,,,hehehehe.




Daaaaaaaaaahhhhhhh,,,,sekian dari saya.

Eitsssssssss,,,cara mengembalikannya lagi gimana yah,,,,waduhhhhhh.


Tenang,,,,untuk mengembalikan seperti semula,kita tinggal menampilkan kembali Windows Task Manager.

Pilih File kemudian pilih New Task (Run...)


Akan muncul jendela untuk menuliskan Task baru,kemudian ketikkan task yang tadi kita hapus,yaitu explorer.exe lalu klik OK.




Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,kembali lagi deh seperti semula,,,hehehehe



Sekian dulu dari saya,,,,kalo mau di praktekin jangan lupa di kembalikan seperti semula yah,,,,kasian khan temennya,,,hehehe

Sampai jumpa di artikel yang lainnya,,,,dadahhhhhhhhhhhh :-*

Baca Yang Di Bawah Ini Juga

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke Blog Tribun Info.
Mohon di sertakan link sumber jika hendak mengkopi artikel blog Tribun Info.
Berkomentarlah yang baik dan membangun demi kemajuan bersama.

 
Tribun Info © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone