Pengganti Sarah Hadju sebagai vokalis Cokelat

Label:

 Senin 19 Desember 2011, Sarah Hadju memberikan pernyataan bahwa dia secara resmi telah keluar dari Cokelat. Dengan kabar ini, Cokelat kembali mengalami kekosongan pada vokal.

Namun sepertinya Cokelat telah siap dengan kabar ini. Pasalnya mereka telah menyiapkan audisi vokal baru semenjak 6 bulan lalu. "Kami emang sejak 6 bulan terakhir udah nyari vokalis baru," ujarnya saat dihubungi melalui telepon,Rabu (21/12)

Dari audisi akhirnya Cokelat menemukan vokalis baru.. Pada tanggal 24 Desember nanti mereka akan menjadi penampilan perdana sekaligus memperkenalkan vokalis tersebut kepada fans.
"Tanggal 24 Desember ini kami juga akan manggung dengan vokalis yang baru di sebuah acara di JCC Senayan," paparnya


Mengenai identitas vokalis ini, Ernest menuturkan jika dia merupakan pendatang baru dan bukan dari kalangan entertain. Cokelat sendiri mengaku tak trauma dengan audisi-audisi seperti ini. Dia sendiri tak meminta muluk-muluk kepada penyanyi tersebut, hanya meminta untuk menyanyikan lagu Cokelat tanpa harus dibuat-buat.

"Dia merupakan wajah baru, bukan dari kalangan entertain sekarang. dan kami gak menekankan kriteria yang muluk. Cuman kriterianya bisa menyanyikan lagu-lagu Cokelat dengan enak, tanpa terlalu dibuat-buat. Karena selama ini jalan bersama Sarah, dia sering terlalu dibuat-buat, dan fans gak terima dengan itu," tukasnya

Rupanya kemarin pada 24 Desember 2011, Cokelat manggung dengan seorang perempuan bertubuh langsing dan berambut panjang. Perempuan itu bernama Jackline Rossy.
Jackline merupakan pendatang baru di industri musik tanah air. Meski demikian, penampilan perdananya di Jakarta Convention Center kemarin mendapatkan respon positif dari para penonton. Respon itu membuat personel coklat semakin yakin dengan Jackline.

 Menurut Ernest, Jackline mempunyai kualitas suara yang mumpuni, walaupun ia pendatang baru di industri musik. Selain kualitas suara, ia juga cepat menyesuaikan diri dengan atmosfer sebuah band.
Selain disiplin, ia juga enak diajak kerjasama, seperti ujar Earnest, “Kami yakin dengan kemampuan Jackline, dia kapabel. Yang pasti, dia sangat enak diajak kerja sama. Ini yang penting dalam sebuah band”,tutup Ernest.

Source by : sidomi dan kapanlagi.com

Baca Yang Di Bawah Ini Juga

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke Blog Tribun Info.
Mohon di sertakan link sumber jika hendak mengkopi artikel blog Tribun Info.
Berkomentarlah yang baik dan membangun demi kemajuan bersama.

 
Tribun Info © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone