Menonaktifkan Klik Kanan Pada Blog

Label:

Jalan jalan ke blog para guru,,,eh dapet satu lagi trik blogspot...

Menonaktifkan Klik Kanan pada Blog,saya dapatkan dari blog guru Kurnia Septa....
Langsung aja deh saya share ,,,hehehehe



1.Masuk ke blog anda tentunya donk,,,,hohoho
2.Masuk ke halaman Dasbor
3.Pilih Rancangan kemudian Tambah Gadget
4.Pilih HTML/JavaScript
5.Masukkan kode dibawah ini

   <SCRIPT language=JavaScript>
<!-- http://www.spacegun.co.uk -->
    var message = "Jangan di copast yah :-)...Hargailah sebuah karya cipta dengan berfikir dan berkreasi ;-)...Terima kasih untuk kunjungannya :-)";
    function rtclickcheck(keyp){ if (navigator.appName == "Netscape" && keyp.which == 3){     alert(message); return false; }
    if (navigator.appVersion.indexOf("MSIE") != -1 && event.button == 2) {     alert(message);     return false; } }
    document.onmousedown = rtclickcheck;
</SCRIPT>

6. Simpan dan selesai deh,,,hehehehe.

NB : Tulisan yang berwarna merah adalah pesan yang saya pakai di blog saya dan dapat anda ganti sesuai pesan yang ingin anda tampilkan saat blog anda di klik kanan.

Oke,,,sekian dari saya dan terima kasih :-)

Baca Yang Di Bawah Ini Juga

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke Blog Tribun Info.
Mohon di sertakan link sumber jika hendak mengkopi artikel blog Tribun Info.
Berkomentarlah yang baik dan membangun demi kemajuan bersama.

 
Tribun Info © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone